Trik Mudah mendapatkan Dollar Gratis Dari LinkShrink

Tutorial Cara Mendapatkan Dollar Gratis Dari Linkshrink - Sudah kenal dengan istilah shortener? Ada banyak contoh shortener yang bisa kita gunakan, misalnya adfly, linkshrink, oio, shortest dan beberapa lagi lainnya. Saya sendiri sudah mencoba adfly sampai payout dan sekarang saya ingin menjelaskan apa itu linkshrink dan bagaimana cara menggunakannya. Oh iya, shortener adalah memperpendek. Apa yang diperpendek ya? Biasanya sih alamat download atau sebuah alamat asli yang kita alihkan pada shortener linkshrink itu sendiri. Baca juga Cara Mendaftar Histats dan Memasang di Blog.
Memanfaatkan Blog untuk Mendapatkan Dollar - Pokok bahasan kali ini sih kita akan membahas tentang dollar, tapi bagaimana cara mendapatkannya ya? Nah, dengan linkshrink atau shortener ini, kita akan mencoba memaksimalkan bagaimana kita bisa meraup dollar dari linkshrink disini. Jelasnya kita harus daftar terlebih dahulu ya. Linkshrink sendiri sangat cocok untuk blog download atau blog yang banyak berisi tentang download aplikasi, apk, movie, mp3 atau apapun. Kalau blog tutorial sepertinya belum begitu bagus untuk income atau penghasilannya. Untuk yang gak punya blog pun bisa juga mendaftar linkshrink dan monetasi uang dengan menyebarkan link pendeknya.

Cara Mendaftar Linkshrink :

Langkah Pertama : Buka LinkShrink kemudian klik Sign Up seperti gambar diatas. Dilanjutkan dengan mengisi formulir isian berupa Email Address dan password. Jika sudah klik saja Sign Up dan kemudian akan ada email masuk di gmail yang harus kita klik untuk konfirmasi.


Langkah Kedua : Setelah sign up, coba cek di email akan ada email masuk dari linkshrink yang harus kita klik ya. Buka saja.

 
Langkah Ketiga : Setelah konfirmasi email dari linkshrink sudah kita klik maka selanjutnya linkshrink kita akan aktif dan tinggal kita ikuti langkah selanjutnya untuk cara menggunakan linkshrink dan cara mendapatkan dollarnya.

Langkah Keempat : Selanjutnya tinggal kita ikuti langkah-langkah menggunakan linkshrink ya. Seperti gambar diatas.

Kelebihan Linkshrink - Jika kita bandingkan linkshrink dengan shortener lainnya misalnya adfly jelas lebih menang linkshrink. Untuk linkshrink sendiri kita akan mendapatkan 1$ setelah 1.000 view, kalau di adfly itu 1$ for 1.500 view. Tetapi dari segi iklan popup yang muncul jelas linkshrink lebih mengganggu karena akan muncul 2x. Ada lagi yang keren lho, namanya OIO, itu malah 1.000 view kita akan mendapatkan 1.5$, apapun itu, yang jelas blog kita harus memiliki banyak visitor, biar dollarnya juga banyak